Monday, April 02, 2007

Senyum

Semenjak gw pindah ke lantai 5, lantai nya project, tau sendiri klo namanya project. Semua serba cepat, deadline terus setiap hari. Kerjaan ada terus setiap hari yang harus selesai saat itu juga. Yang ada gw di depan komputer terus tidak sempat bertegur sapa ama teman teman kantor. Keluar kantor cuma untuk lunch dan pulang doank *iyalah emang mau nginap ? eh nginap di kantor juga pernah dink :D*.

Nah, beberapa teman gw jumat kemarin protes ke gw. Protesnya singkat ajah. " Kog elu sekarang nggak pernah senyum lagi sih ? " " Keliatan galak sekarang karena nggak pernah senyum "Hah ? Beneran itu protesnya ? Perasaan sih gw selalu senyum klo ketemu ama orang yang gw kenal. Eh, atau nggak yah ? Masa sih ?

Mungkin juga yah gw nggak pernah senyum, yah mau gimana lagi, stress coy ... hiks hiks hiks

Mulai dari sekarang gw akan mencoba untuk tersenyum lagi.

Lagipula, senyum itu ibadah bukan ? :-D

5 comments:

dody said...

biar suntuk yg penting senyum! biar bokek yg penting senyum :-D


biar ngga posting yg penting senyum! biar cuma blogwalking yang penting ninggalin komen

ayoooo... komen di tempat gw :-D hahahaha!

Anonymous said...

kalo stress emang susah buat senyum. kalopun dipaksa senyum jadinya malah senyum kecut... :p

pisahin aja bal, kapan saat kerja, kapan saat bersosialisasi.
Dan tentunya kapan saat chatting ;))

Anonymous said...

eh, tapi emang gua juga kaya gitu. kalo lagi stress dan kerjaan numpuk, boro2 buat senyum dan ramah tamah. bawaannya jadi serius..!!

uh, padahal katanya justru lebih enak dibawa santai dan senyum.. ih, tapi kan mana bisa ya..?? :D

-imgar-

nabil said...

ball senyum itu sedekah dan sedekah adalah ibadah hehehehe

hehehehe lo emang sekarang jadi susah senyum oi

Yayi said...

mo senyum kok susah banget sih ka iq?
padahal tinggal inget yayi ajah pasti udah lgsg senyum deh.. bener kan? ;p

ayo senyum!
*jd inget pin senyum yg dipake mbak2 di bank neh...hehehe*