Sunday, April 15, 2007

Bowling

Jumat malam kemarin, sebuah ISP ternama mengundang pelanggan korporatenya gathering. Kebetulan gw ama teman gw mewakili kantor gw untuk ikutan. Tema gatheringnya Fun Bowling.

Bowling ?? Yakin nih gw ikutan ? Gw khan nggak pernah main bowling. Kog sepertinya nggak pede yah. Lagipula apa asiknya sih melempar bola untuk jatuhin pin pin. Kurang kerjaan amat sih :p. Mending nyambitin teko, iyah nggak ? :-D

Tapi setelah melihat peserta lain yang saat uji coba main bowlingnya ternyata kemampuan untuk menjatuhkan pin pin tersebut tidak lebih baik dari gw, pede gw langsung naik :)

Dimulailah pertandingan bowlingnya.
Kebetulan gw dapat giliran pertama di tim gw.
Deg deg an, angkat bola (berat euy), mulai berjalan , ayunkan bola ke belakang, lempar ke depan sambil berdoa .... prangg, pin pin berjatuhan. Eh, masih ada sisa.
Lemparan kedua .... tetap berdoa ..... prangg ... horeee pin sisanya jatuh.

Anggota tim gw yang lain mulai bergantian melempar.
Buset, ada yang strike ....
Duh, bisa nggak yah gw strike ?

Giliran gw lagi ....
ngelempar bola ke depan dengan mantabb .... pranggggg . STRIKE . Uhuyyyy. Yess

Makin lancarlah gw main bowling. Huehehe

Diakhir game, gw berhasil strike tiga kali.
Ternyata .... seru juga yah main bowling.

Main bowling yukkkk teman teman ...... :D

3 comments:

Anonymous said...

Main bowling... terakhir tahun 2003. Asyik juga tapi blm mau lagi :D
doel

Anonymous said...

main bowling?
seperti elu bilang sebelumnya, mending nyambitin teko... :D
Coba deh kalo pinnya diganti teko, pasti lebih seru bunyinya.. :D

*buka jendela samping* :-p

Anonymous said...

boling memang asik :-)

strike? strike yg kebetulan atau kebetulan yg strike? hehehe :)