Wednesday, January 30, 2008

Pingsan

Iya, Pingsan ? Pernah ngalamin nda ? Gw sampai saat ini baru sekali ngalamin pingsan. Udah lama, dua tahun yang lalu dah. Kejadiannya nda usah diceritakan di sini ya. Sangat memalukan pokoknya .

Nah, tadi pagi gw juga ampir pingsan. Kejadiannya waktu berangkat kerja tadi. KRL walaupun 2 set, tumben penuh. Jadi agak berdesak desakan. Kebetulan posisi gw di tengah. Dua stasiun udah terlewati, tapi kog gw mendadak lemes ya, keluar keringat dingin, trus kepala gw mulai puyeng. Wah, bahaya nih. Bisa bisa gw ambruk nih di tengah lautan manusia. Gw berusaha mendekati pintu gerbong *dengan penuh perjuangan*, biar mendapat udara segar. Alhamdulilah, usaha gw nda sia sia. Kondisi gw berangsur pulih setelah merasakan sapuan angin semilir di wajah. Dan sampai tujuan dengan selamat *lega*

Besok, gw nda mau ke bagian tengah gerbong lagi ah. Gw akan kembali ke posisi default yaitu deket sambungan gerbong, biar selalu mendapat AC alias angin cepoi cepoi


1 comment:

Anonymous said...

jadi kenapa mau pingsan nya ? :D

-imgar-