Tuesday, March 18, 2008

Warga Negara Bijak Taat Pajak

"Dear All,

Berikut dalam attachment terdapat FORM 1770 SPT, Daftar KPP, dan cara pengisiannya.
Pelaporan pajak maximum per tanggal 31-Maret-2008.
Di rekomendasikan untuk mengirimkan melalui PT. POS INDONESIA dikarenakan bukti / resi pengiriman dapat dijadikan bukti bahwa kita sudah melapor ke KPP.
Tingkatan bukti / resi yang diterima adalah sekuat Undang-undang.

"

Huuuaaaa, langsung panik ketika mendapat email tersebut dari bagian Tax. Gw nda tau cara ngisinya. Karena pas sesion presentasi cara ngisi form SPT, gw khan lagi jalan jalan. Langsung deh gw minta petunjuk cara ngisinya ke temen gw. Masih tetap nda mudeng.

Ada yang volunteer untuk ngajarin gw ? Karena denger denger nih klo terlambat menyerahkan form SPT bisa kena denda 500 ribu .....

Resiko kali ya klo dah punya NPWP pribadi. Jadi setiap tahun mesti nyerahin laporan pajak pribadi

No comments: