Sunday, July 22, 2007

Penantian itu berakhir sudah ...

Yup, akhirnya setelah menunggu selama tujuh tahun, tante Rowling akhirnya menerbitkan juga buku terakhir dari petualangan Harry Potter melawan lord Voldemort. Buku tersebut berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows.
Dan gw selama seharian, terdiam terpaku di dalam kamar , keluar hanya untuk makan,mandi dan sholat :), tidak sabar untuk mengetahui akhir petualangan Harry, Ron, Hermione dan Lord Voldemort sendiri.
Ending ceritanya .... ??
Baca sendiri ajah yah .... :p

6 comments:

imgar said...

dan iqbaLL serta semua penggemar harry potter pun skrg jadi autis..!! :p
gak bisa diganggu semuanya.. :D
jadi pengen liat tampang lu hari senin pagi ini..

Anonymous said...

mana reviewnya? :p
masak setelah penantian 7 tahun sambutannya gitu doang :p
ada yang meledak nda? :D

Anonymous said...

doohh.... untung gw ga kenal demam-nya tante rowling yah :-D

blanthik_ayu said...

"duduk manis sebelah iqbal..baca juga"
"iihhh iqbal bacanya yg kids version..gak seru..gw donk yg adult version...:p kata kompor wandnya bisa vibrate bal hehehehehehe"

-dimas hary- said...

gue dong udah tau cerita akhirnya gimana ... mau ngga gue kasih tau ..

"jadi gini yaa .. .naaahh .. si ntuh tuh nantinya begini ..." ...

*thanks to my spoiler buddy* gue sukses balas dendam ..

Yayi said...

haduuw.. yi di sekolah rebutan baca ma murid2 euy and mereka jd betah berlama2 di dalam kelas pada jam istirahat gara2 virus ini...;p

yi cuma bisa takjub..