Friday, December 22, 2006

Resolusi Tahun 2007

Biasanya klo menjelang akhir tahun ini, gw selalu di sibukkan dengan pembuatan activity plan 2007. Jadi ceritanya activity plan ini merupakan draft apa apa saja yang akan di kerjakan oleh gw di tahun depan. Sempat nge blank (Q gw pinjem yah istilahnya :-) ) sih, tapi berkat saran yang ok dari Q akhirnya activity plan gw jadi juga. Tengkyu Q

Kemarin seharian , divisi gw meeting untuk membahas activity plan 2007 sekalian membahas apakah activity yang gw buat tahun kemarin semuanya sukses tercapai nggak ? Alhamdulilah sebagian besar activity yang gw rencanakan tahun ini completed semua.

Hmmm, sempat terpikir untuk membuat activity plan 2007 atau mimpi mimpi yang ingin gw wujudkan bagi diri gw sendiri. Apa yah ? Beli rumah town house ?
Lucu juga :-) .

15 comments:

nl said...

"Alhamdulilah sebagian besar activity yang gw rencanakan tahun ini completed semua"
--> weh..keren tuh..!!!

Anonymous said...

Yang jelas sih taun 2007 rumah model town house-nya dah musti kebeli tuh ka iq... :D

mutiara nauli pohan said...

alhamdulillah semoga semua yg di rencanakan tahun depan akan terlaksana amin....

Anonymous said...

met taon baru Bal, moga2 keinginan beli rumah tahun depan tercapai ya;)

Anonymous said...

eh.. saran gw yang mana ya Bal? :D
Jadi bisa nih nebeng hosting di server kantor lo? ... asiiiik

Anonymous said...

hmmm.. memang perlu menuliskan resolusi kita untuk tahun 2007 (biar terencana, terukur n terdeteksi)

hehehe.. sedang ngidam rumah nih mas?? *sama*
ya aku doain deh mudah2an mas iqbal kebeli rumah idamannya taon depan (2007)... Amin.

btw
salam kenal mas :)

Chaerani said...

beli rumah? Woooow....
Semoga cepat terrealisir ya mas...

dodY said...

wheeiizz.... jadi malu!

bbrp rencana saya bnyk yg meleset! tapi bbrp kejutan yang datang justru menambah warna tersendiri buat tahun ini! semoga di tahun depan semakin berhasil dan semakin berwarna pula :-D

Anonymous said...

nambah.. :D
Bal, resolusi gw 1200 x 900 pixel, cukup nggak buat dapet Town House? :D

Anonymous said...

resolusi itu apa ya bal? .. trs apa hubungannya sama rumah ? ..ooo gw tau .. kl rumahnya udah jelek biasanya di resolusi biar bagusan .. sip deh .. gw ngerti skr ..

met taun baru ya Ball .. semoga taun 2007 baik drpd 2006.

Purple Heart said...

nah iya..bagus tuh ball..maksudnya mo beliin rumah buat gue khan? bagus...bagus...gue dukung :)

Anonymous said...

ehm.. bal.... beli rumah abis itu nikah deh.. ya sama siapa lagi kalo bukan sama.....

Anonymous said...

hmm... rumah yg kmaren kita liat, bagus juga tuh ka iq.. beli yang itu aja yah.. ;)

nabil said...

ha town house??? ball kalo daerah bekasi gimana?? mau?? lo beli rumah gue aja!! gimana?? gue kasih murah kok!!!

Apey said...

Met tahun baru ya Ball..semoga apa yg dicita2kan tercapai tahun ini. Beli rumah? gw aminin and jabanin deh..Shout box loe pagi ini erore say!